Minggu, 15 Februari 2015

FACEBOOKAN DAPAT UANG

CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. 
DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!!!
 
 Apakah anda sedang menggunakan Facebook, rajin update status dan sering berkomentar di status teman anda, atau saling kirim-kiriman wall? Berapa kali dalam satu hari anda mengakses situs facebook, dan berapa uang yang sudah anda keluarkan untuk membeli pulsa atau membayar uang sewa warnet, maupun membeli pulsa modem anda?
Indonesia memiliki pengguna facebook sekitar 60juta jiwa dan banyak diantara mereka yang menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengakses situs ini, tidak terasa memang jika hanya beberapa ribu saja yang kita keluarkan dalam satu hari, namun bagaimana jika beberapa ribu rupiah tersebut dihitung dalam waktu satu bulan?
Apakah anda termasuk dari bagian orang-orang yang mengeluarkan uang untuk membuka facebook? Bagaimana kalau ada cara untuk menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari facebook semudah mengupdate status dan add teman baru di akun facebook anda yang akan memberikan pemasukan uang bagi anda, bukan malah pengeluaran uang bagi anda?.
Ya, dengan system ini anda akan mendapatkan penghasilan uang hingga jutaan rupiah per hari semudah anda meng update status dan add teman baru di akun facebook anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media gratis, gampang, ga perlu pake script-script, ga perlu pake kode-kodean, cuma bermodalkan teman banyak dan sedikit ketekunan anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah anda bertambah tebal.
Dengan sedikit kreatifitas anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang tanpa harus menyuruh orang untuk membeli apapun. Tapi anda harus ingat, didunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Yang ada hanyalah kepercayaan. Jika anda percaya mampu menjalankan cara saya ini, maka andapun akan mampu menjalankannya.
Dan Ini Adalah Bukti Mutasi Penghasilan Saya Dari Facebook
http://komisifb.com/?id=syaikhan
Mutasi BCA
Your browser does not support inline frames or is currently configured not to display inline frames.
Mutasi BRI
Your browser does not support inline frames or is currently configured not to display inline frames.
Mutasi Mandiri
Your browser does not support inline frames or is currently configured not to display inline frames.
Jika Kita Jumlah Mutasi-mutasi Di atas Maka
2.461.970 + 2.348.018 + 1.003.645 =
Rp 5.813.633,-
Di Jika Saya Bagi 2 Untuk Pengeluaran Maka Jumlah Rata-rata Penghasilan Bersih Saya Tiap Hari Adalah
Rp 2.906.816,-
Apakah Bukti Mutasi Bank Tadi Cuma Rekayasa / Editan?
Maka Saya Jawab Dengan Tegas, BUKAN Rekayasa Atau Editan, Tapi Memang Nyata Saya Copy Dari Mutasi Bank Saya, Jika Anda Tidak Percaya, Anda Bisa Datang Kesini Menemui Saya, Dan Anda Bisa Cek Sendiri / Anda Bisa Cek Langsung Ke Bank Terdekat Di Tempat Anda.
Mohon Maaf, Tampilan Mutasi - Mutasi Di Atas Bukan Iming - Iming. Saya Hanya Ingin Memberikan Bukti 100% Nyata. Apa Yang Sudah Saya Hasilkan Dari Internet!!!! Tanpa ada unsur rekayasa ataupun penipuan.
Bukti Pembayaran Komisi Facebook
Untuk Melihat Bukti Lainnya Klikdisini
Oke langsung saja ke point utama?!
Sebuah terobosan baru dalam Dunia Internet yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah system dimana sang pengguna (user) Facebok dapat komisi yang tak terhingga Cuma dengan modal  Rp 20.000 Anda Bisa Menjalankan System Ini
Yang Ingin Punya Penghasilan tambahan di Facebook. Silakan baca sampai selesai.
100% buat pemula dan gaptek, cocok bagi Pelajar baik SMP maupun SMA yang ingin punya tambahan uang saku, juga bagi semua Pengguna Facebook yang ingin mendapatkan penghasilan yang fantastis,Tidak Ribet, Tidak Susah Transparan, Asal Bisa menggunakan facebook,update status,add teman dan berkomentar maupun saling posting wall, ya itu saja. Semua System nya sudah di siapkan tinggal anda Laksanakan.                                                     
Ya ini dia Komisi Facebook
KOMISI FACEBOOK, adalah sebuah system yang sudah teruji yang bisa memberikan anda penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah, system ini bisa dilakukan di mana saja, bisa di dalam maupun di luar negri, cara kerjanya bisa lewat warnet, computer sekolah, nebeng computer orang, di rumah atau di kantor, Laptop, Hp, BB,atau Smart Phone, yang penting terkoneksi dengan internet.

Siapa saja yang bisa menggunakan system Komisi facebook?:
Anak sekolah, Ibu rumah Tangga, Pekerja kantoran, Buruh Pabrik, Pria, Wanita, semua Orang Bisa, Asalkan bisa menggunakan facebook,,,,,!!!!!!!
Dalam system komisi facebook semuanya sudah di sediakan, seluruh tata cara pelaksanaan dari awal, hingga bisa mendapatkan uang dari facebook secara harian untuk anda, semua nya mudah dilaksanakan jadi ga usah bingung lagi.
Sebelum Anda berpikir yang bukan-bukan,
Saya ingin tekankan bahwa System ini :
 Bukan MONEY GAME
 Bukan HYIP
 Bukan PROGRAM INVESTASI
 Bukan Arisan Berantai
 Bukan Adsense
 Bukan Adbrite
 Bukan Smart Machine System
 Bukan Pay Per Click
 Bukan Hack Gold
 Bukan Binary System
 Bukan Bisnis Pulsa
 Bukan Spillover System
 Bukan Reksadana
 Bukan Klenik / Dukun
 Bukan Skema Piramid
 Bukan BUKAN TIPU-TIPU
 Bukan MLM
 Bukan Matrix System
 Bukan Network Marketing
 Bukan Forex
 Bukan Investasi Dinar
 Bukan ll
Dalam system KOMISI Facebook semuanya sudah di sediakan anda tinggal ikuti petunjuk system nya itu saja yang harus di kerjakan, semua sudah tersedia bahan-bahan system nya dan langkah  langkah untuk  mendapatkan uang nya. Uang yang akan didapat dalam setiap  kali login  berbeda-beda antara Rp 10.000,- sampai dengan Rp 100.000,- itu tergantung dari  kepandaian anda mengikuti dan melaksanakan langkah langkah yang ada di bahan system uang  facebook  dan hasil nya akan langsung di bayar kepada anda langsung ke rekening anda tanpa potongan, jadi setelah anda aktif segera isi kolom rekening yang disedikan untuk rekening anda.
Perincian sederhana bagi pemula :
Anggap anda login facebook untuk melakukan langkah langkah  sistem Komisi facebook sebanyak 10 kali login dalam 1 hari dan anggap saja uang yang bisa anda peroleh dalam 1 kali login semuanya di ambil rata Rp 30.000,-  
Untuk pemula jadi per hitunganya :
Satu hari sukses  10 login X Rp 30.000,- Rp 300.000,-
Satu minggu   7 Hari X Rp 300.000,- Rp 2.100.000,-
Satu bulan  30 Hari X Rp 2.100.000,- Rp 63.000.000,-
Ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlah uang yang bisa diperoleh jika melaksanakan langkah langkah sistem Komisi  facebook dengan benar jumlah nya tidak terbatas
Jika anda berminat silakan daftar.
         
Setelah Itu Lakukan Aktifasi Dengan Membayar  
Sebesar :
bukan Rp 300.000,- 
bukan Rp 100.000,-
Tapi hanya Rp 50.000,-!!!
Eiits..... Tunggu Dulu....

Sepertinya masih terlalu mahal ya?? Apa lagi banyak yang masih SMA nih . .Oke, jika Anda mendaftar sebelum Hari :   , 16 February 2015 Pukul 19:00 Saya Berikan Diskon 60% Sehingga Anda Cukup Transfer Sebesar
Rp 20.000,-!!!
Buruan AKTIFKAN sebelum TERLAMBAT..!!
Kenapa harus BAYAR..??? 
YA, itu sebagai SYARAT AKTIFASI
dan penyampaian BAHAN system komisi Facebook
NB : Jika Anda Belum Mempunyai rekening Maka Jangan Khawatir Karena Aktifasi Bisa Anda Lakukan Dengan Cara datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk Komisi Anda bisa meminjam rekening Saudara/ Teman, jika memang tidak ada, Komisi akan dikirimkan dalam bentuk pulsa langsung ke nomor HP yang Anda gunakan sekarang. Banyak uang, Banyak Pulsa, Banyak Teman, Mantap kan..??!
Hilangkan Resiko Dengan
Garansi 200% Uang Kembali
INGIN BUKTI
Silahkan Klik Gambar Member Untuk Berkenalan Dengan Mereka Di Facebook
* TESTIMONI KOMISI FACEBOOK *
Agus Haris
Cuma modal Rp 20.000 bisa dapat penghasilan yang okey..Emang awalnya di batasi namun sekarang setiap hari minimal 100rb aku dapat, pokoknya top markotop deh hidup Komisi facebook
FIQI NURA
Tadinya cuma coba-coba ee sekarang malah ketagian,,,,,ya gmn ya emang mudah banget semua udah di siapkan tinggal di laksanakan aja,,,mau gmn lagi tiap hari aku bisa dapat uang ga keduga punya uang sendiri lebih mantap dan enak pokonya yang belum gabung kamu bakal ketinggalan deh ,,,cepetan gabung cuma 20rb eee kecil ah,,minimal setiap hari dapat 80 rb aku udah 2minggu  pernah sehari dapat 300rb pas hari minggu,,,em jadi males sekolah ni,                                  
ABIMANYU
Bosen sama bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi, yang ini luar biasa ga ngecewakan cuma modal 20rb walah hasilnya tiap hari lumayan walau si pertamanya di batasi tapi walhasil emang okey ...lama2 terus naik dari 50rb sekarang udah 120rb tiap hari dan akan terus naik pasti seiring makin banyak pengguna facebook...Aku hanya bisa pesan yang masih suka dengan bisnis online yang ga karuan terusin aja lanjutin  sampai kecewa abis he he he,,,,atau segera lupakan BO...dan segera akitifasi di sini,,,segera ,,,,,...he he he he hidup Komisi Facebook,,,
SHILVIA
Sistem ini simple namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tinggal di laksanakan aja,...kemudian tinggal tunggu ga nyampai 15 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,dak ada batasnya makin rajin makin okey tapi buat yang baru harus sabar ya....sabar patuhi aja dan ikuti langkah langkah system Komisi facebook dengan teliti dan pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung

Untuk Melihat Kesaksian Member lainnya Klik Disini
Jika anda berminat silakan daftar.
         
Cuma Rp 20.000 Aktif Selamanya
Pertanyaan sederhana untuk Anda. . .
BERAPA LAMA UANG Rp 20.000,-
BERTAHAN DI KANTONG ANDA?
Habis untuk  jajan ?...
Habis untuk biaya akses internet ?...
Habis untuk biaya Facebookan ?...
Habis untuk jalan-jalan ?...
Habis untuk beli pulsa HP ?...
Anda Masih Takut Kehilangan Uang Rp 20.000,-
Untuk Memiliki System KFB Ini, sekaligus kesempatan untuk menghasilkan puluhan juta rupiah? Jika Jawaban Anda "
YA", Sebaiknya
Anda baca terlebih dahulu 
PENTING untuk Bahan Renungan 
Seringkali saya ditanya, "Pak, bisnis apa yang bagus saat ini? Yang resikonya kecil tapi untungnya besar. Saya tidak mau ketemu makhluk yang namanya RESIKO."

Ini pertanyaan lucu buat saya. Kenapa? Karena tanpa Anda sadari sesungguhnya Anda hidup dikelilingi oleh sang resiko , setiap hari, setiap saat. Masa sih...?

Coba perhatikan :

Dari rumah pergi ke kantor naik mobil, risikonya kecelakaan, masuk rumah sakit bahkan mati. Naik pesawat terbang, enteng saja Anda naiknya. Padahal risikonya jatuh, terus mati.

Yang resikonya mati saja Anda berani, sekarang Anda ditawari sebuah Sistem KFB yang bisa Mewujudkan Semua Impian Anda, yang resikonya cuma kehilangan uang ( baca : modal utk biaya Menjadi Member KFB ) bukan nyawa kok Anda tidak berani? Kan lucu??
Anda berani naik pesawat atau mobil (bahkan tidak cuma sekali) walaupun Anda tahu resiko paling buruknya, karena Anda yakin bahwa resiko itu sudah bisa dikendalikan atau diminimalkan. Kalau pinjam istilah Aa Gym: "menyempurnakan ikhtiar".

Untuk meminimalkan resiko, anda memasang safety belt, tidak ngebut, dsb. Anda menjadi yakin dengan apa yang Anda lakukan. Sisanya kita tinggal berdoa agar diberi keselamatan. Nah kalau itu sudah urusan Yang Di Atas. 
Disini saya juga sudah memberikan GARANSI 200% UANG KEMBALI bukan untuk Meminimalkan Resiko, tapi malah untuk MENGHILANGKAN RESIKO, Jadi masih TAKUT kah Anda?
Dan Dapatkan Super Premium Bonus Bernilai Jutaan Rupiah, Jika Anda Join Hari Ini Sebelum
Sekian dari Saya. 
Terima kasih sudah berkunjung.
Saya tidak memaksa siapapun, yang merasa butuh silakan, yang tidak terima kasih dan tidak jadi masalah buat Saya. Silakan lupakan semuanya dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini.

Sabtu, 06 September 2014

KAYA ITU RELATIF

Kekayaan adalah sama dengan kemampuan untuk terus bertahan hidup dengan gaya hidup yang ada, tanpa harus bekerja. 

Keterangan: 
Penelitian yg dilakukan oleh Gallup International menunjukkan bahwa rata-rata eksekutif ibukota & Asia kaya mampu bertahan 90 hari dengan gaya hidup yang ada apabila besok dia berhenti kerja. Setelah itu mereka harus mulai menjual asset atau berhutang. 

Kaya adalah relatif.
Sebagian orang merasa kaya ketika mempunyai uang 10 juta rupiah.
Sebagian orang merasa tidak kaya walaupun sudah memiliki uang 10 milyar.

Menurut majalah Forbes kaya adalah orang yang mempunyai penghasilan 1 juta US keatas setahunnya. Sedangkan menurut Robert T. Kiyosaki yang mengutip dari gurunya Buckminster Fuller bahwa kaya adalah bukan berapa besar active income anda melainkan kaya adalah apabila passive income lebih besar dari biaya hidup.

Yang dimaksud passive income disini adalah uang yang masuk tanpa harus bekerja. kenapa orang kaya semakin kaya?
Sebagai perbandingan Mike Tyson, dia menghasilkan 300 juta USD sewaktu bertinju, tapi hari ini bangkrut dan masih berhutang 35 juta USD. Maka sebetulnya Mike Tyson bukan termasuk kaya. Termasuk pula di dalam kategori orang yang bukan kaya adalah orang-orang yang punya penghasilan 1 Juta USD/tahun namun pengeluarannya 1,2 juta USD/tahun.

Pertanyaan penting kali ini adalah:
1.      Bila besok anda berhenti kerja, berapa lama anda dapat bertahan hidup dengan gaya hidup anda sekarang tanpa harus menjual asset-asset anda?
2.      Lalu bagaimana kita bisa kaya menurut versi Robert T. Kiyosaki dimana passive income lebih besar dari biaya hidup?

Jadi sebetulnya menurut Robert T. Kiyosaki, kaya adalah bagaimana menciptakan passive income lebih besar dari biaya hidup.

Cara membuat passive income:
1. Royalti dari hak cipta
2. Rumah yang disewakan/dikostkan
3. Saham-saham yang menghasilkan deviden
4. Reksadana
5. Usaha-usaha yang menghasilkan

Sumber: http://laruno.com/bisnis/start-up/3-cara-mendapatkan-passive-income/